nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gallagher Bersaudara Tak Akur, OASIS Bubar?

Devy Lubis, Jurnalis · Rabu 22 April 2009 07:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 04 22 205 212772 Y0GDWotkGk.jpg
LONDON - Grup band asal Inggris Oasis santer terdengar bahwa mereka memutuskan bubar. Pasalnya, dua personelnya Noel dan Liam Gallagher yang terlibat hubungan saudara ini sedang tidak akur.

Tapi, fans band aliran rock ini boleh sedikit tenang. Mereka hanya akan rehat selama lima tahun saja.

Noel dan Liam dikabarkan terlibat perang dingin. Akibatnya, Oasis dipastikan rehat dari dunia rekaman hingga lima tahun mendatang. Jadi, tur musim panas tahun ini dipastikan jadi penampilan terakhir mereka setelah 18 tahun bersama membangun image.

"Kami akan masuk dapur rekaman sekira lima tahun lagi. Sebab, saat ini saya tidak mengerti apa yang Liam lakukan, entah menyesali perpisahan kami atau latihan menyambut Olimpiade London. Saya belum pernah melihat orang joging sesering itu," sindir Noel seperti disitat showbizspy, Rabu (22/4/2009).

Tak puas menyindir, Noel juga mengisahkan figur adiknya itu. "Liam adalah sosok yang kasar dan arogan. Dia tak cuma malas, tetapi juga cenderung mengintimidasi," cerca Noel.

"Dia tipikal pemarah yang tidak akan pernah Anda temui di manapun. Dia seperti orang yang siap menerkam siapa saja," tandasnya.

(mbs.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini