Dennis Adishwara Keduluan Bikin Film Bola

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 03 April 2009 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2009 04 03 206 207347 42vllqYjEo.JPG Dennis Adishwara (Foto:Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA - Dennis Adishwara bercita-cita menjadi orang di balik layar film. Dia pernah bermimpi memproduksi film mengenai bola. Sayang, ide itu keburu disabet orang lain. Dennis pun menyesal.

"Gue ingin bikin film tentang hal yang enggak mau gue bilang. Soalnya, dulu gue kepikiran bikin film tentang bola, tapi keduluan sama orang lain. Jadi gue kapok bilang-bilang ide gue," tutur Dennis di Planet Hollywood, Jakarta, baru-baru ini.

Pria yang belum lama ini menikah itu termotivasi pasangan suami istri, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, yang rajin menelurkan film-film bermutu.

"Gue salut Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale, juga Mira Lesmana. Film mereka bagus-bagus. Ceritanya kuat dan punya karakter tersendiri. Ide mereka luar biasa. Gue ingin seperti mereka," akunya jujur.

Menurut Dennis, bisa berkecimpung di produksi sebuah film, merupakan kebanggaan tersendiri. Bila kemudian dia bisa berlaga di depan kamera, itu dianggap sebagai bonus.

"Gue sudah jalanin dunia di balik layar seperti produksi FTV, dll. Di kepala gue banyak banget ide-ide cerita yang belum diangkat ke layar film Indonesia. Gue sering keliling Indonesia dan menurut gue banyak banget hal yang masih bisa kita gali," jelasnya.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini