Kiki Fatmala Tak Terima Dituduh Hanya Bisa Pamer Tubuh

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2009 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2009 03 10 206 200197 OpiXBtpFom.jpg Kiki Fatmala (Foto: Johan/okezone)
JAKARTA - Kiki Fatmala dikenal sebagai artis seksi. Di beberapa filmnya, Kiki tidak masalah memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tetapi, Kiki tidak terima dituduh hanya bisa pamer tubuh.

"Sorry, saya tidak mengerti pertanyaan Anda dan saya tidak mau jawab," ucapnya emosi saat ditemui di Gallery Cafe, Jalan Cikini Raya No 73, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2009).

Sepertinya, Kiki tidak menerima pertanyaan salah seorang wartawan yang bertanya, apakah Kiki tidak bisa bila tidak memamerkan tubuhnya di setiap film yang dibintanginya?

Selama ini, Kiki memang dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi di film-film yang dibintanginya. Janda cantik ini pernah dikenal sebagai mantan bom seks di era 1990-an.

Di film terbarunya, Pijat Atas Tekan Bawah, Kiki juga tampil seksi. Bahkan, pada saat syuting dengan Saipul Jamil, artis yang juga instruktur aerobik ini tampil dengan setengah bugil. Dia telungkup di sebuah kursi. Saipul yang berperan sebagai tukang pijat plus-plus juga bertelanjang dada.

Pada Syuting itu, pria yang akrab disapa Ipul ini kebablasan meremas bokong Kiki. Tidak terima, Kiki marah dan langsung bangun menggunakan kain untuk menutupi tubuh.

(fin.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini