Saipul Jamil Syok Dituduh Horny

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2009 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2009 03 06 33 199040 MgI5eOSLAm.jpg Saipul Jamil (Foto:Johan/Okezone)
JAKARTA - Kesal karena bokongnya diremas Saipul Jamil, Kiki Fatmala sempat mengumpat Saipul horny (terangsang). Saipul yang diumpat, syok seketika.

"Sumpah aku syok banget dibilang begitu. Aku mencoba profesional supaya gambarnya bagus. Aku enggak ada niat macam-macam. Buktinya sampai enam kali take," ungkap Saipul yang ditemui di Studio Antv, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009).

Aktor yang akrab disapa Ipul ini tak mengira kehilafannya itu membuat Kiki marah. Dia mengaku, sudah meminta maaf sesaat setelah meremas.

"Waktu itu aku sudah minta maaf. Tapi dia langsung pergi. Aku juga bingung. Aku pikir itu bagian dari akting. Aku kan perannya tukang pijat plus-plus dan harus nakal. Aku harus improvisasi, walaupun saya tidak melakukan, tahulah," katanya.

Mencoba membesarkan hati sendiri, duda Dewi Persik ini berpikiran mungkin ketika itu Kiki sedang sensitif sehingga mudah tersinggung.

"Mungkin dia lagi sensitif. Namanya juga perempuan. Yang pasti, ini miss understanding. Kalau saya salah, saya minta maaf," ucapnya.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini