Kiki Fatmala Marah Bokongnya Diremas Saipul Jamil

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2009 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2009 03 06 33 198950 8qJFixP0TN.jpg Saipul Jamil & Kiki Fatmala (Foto:Johan/Okezone)
JAKARTA - Saipul Jamil tak dapat mengontrol hasratnya ketika beradegan setengah bugil dengan Kiki Fatmala. Tangan Saipul tak tahan untuk meremas bokong Kiki.

Sebelumnya diberitakan, Saipul meremas payudara Kiki. Ternyata, bukan payudara. Pria yang akrab disapa Ipul ini lebih mengincar bokong Kiki ketimbang dadanya.

"Jujur ya, aku enggak suka perlakuan seperti itu. Aku enggak mengerti ya, ini enggak pernah terjadi dengan pasangan main di film sebelumnya. Ini baru pertama kali. Aku marah banget. Perempuan mana sih yang mau diperlakukan seperti itu?" ketus Kiki yang ditemui di lokasi syuting di Jalan Swadaya II, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2009) malam.

Mantan bom seks ini tak habis pikir, bagaimana bisa duda Dewi Persik itu nekat menjamah area sensitifnya. Padahal, apa yang dilakukan Ipul itu sama sekali tidak ada dalam skenario.

"Adegan di film itu Saipul sebagai tukang pijat. Sebenarnya itu film komedi. Sebelum pijat, sutradara kan sudah kasih tahu bagian pinggul dan atas saja. Tapi dia pegang bawah, bokong aku. Aku kesal banget. Tolong, jangan kurang ajar lah," ucapnya dengan nada sewot.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, Ipul dan Kiki melakoni adegan setengah bugil di film Pijat Atas Tekan Bawah. Ipul yang berperan sebagai tukang pijat, beradegan memijat punggung Kiki yang bertelanjang dada dan dalam posisi telungkup di atas sofa.

Entah bagaimana, tangan Ipul mendadak turun ke bokong Kiki dan meremasnya. Kontan saja, Kiki marah. Dia sempat menyebut, Ipul horny (terangsang) kepadanya. Ipul yang dilabrak, langsung ciut. Ekspresi wajahnya terlihat syok mengetahui reaksi Kiki.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini