Korban Pelecehan Seks Urip Arpan Diduga 10 Cowok ABG

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 19 Februari 2009 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2009 02 19 33 194311 UoNFO4mq3k.jpg Urip Arpan (Foto:Johan/Okezone)
JAKARTA - Komedian Betawi Urip Arpan dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencabulan terhadap korban di bawah umur. Menurut korban Urip, ada 10 cowok ABG lain yang juga jadi korban.

"Yang saya tahu bukan hanya saya yang mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Urip. Jumlahnya lebih dari 10 orang dan semuanya laki-laki," ungkap korban Urip, Najib Raizhy atau biasa disapa Izy, di Polres Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2009) sore.

Izy mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual Urip sejak November 2007. Saat dia sedang tidur, Urip datang dan melakukan oral seks terhadapnya. Izy juga diminta berhubungan badan dengan istri Urip, Jumilah, di depan Urip. Setelah itu, gantian Urip menyetubuhi istrinya di depan Izy.

"Setelah saya ungkap kasus ini dua bulan lalu kepada infotainment, Urip sempat menelepon dan meminta maaf. Tapi belakangan ini, dia terus memfitnah saya dengan tuduhan saya cari popularitas," jelasnya.

Dengan laporannya ke polisi, Izy berharap artis yang sepintas mirip almarhum Benyamin S itu sadar dan mau bertobat.

"Dia memiliki kelainan seksual seperti itu, saya tidak menyangka sama sekali. Saya berharap korban-korban Urip mau melaporkan Urip ke polisi. Jangan takut," pesannya.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini