Jennifer Hudson Kembali Setelah Tragedi

SINDO, Jurnalis · Selasa 03 Februari 2009 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2009 02 03 33 188896 DXuAG9qXEZ.jpg Jennifer Hudson (Foto: Corbis)
CHICAGO - Peraih piala Oscar, Jennifer Hudson, akhirnya tampil di hadapan publik untuk pertama kali, setelah tragedi pembunuhan yang merenggut nyawa tiga anggota keluarganya pada akhir Oktober tahun lalu.

Penampilan pertamanya di pembukaan Super Bowl 43 pada Minggu 1 Februari lalu, disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah. Hudson terpilih untuk menyanyikan lagu nasional Amerika pada kejuaraan National Football League (NFL), tepatnya sebelum pertandingan antara Arizona Cardinals dengan Pittsburg Steelers.

Pemeran film Sex and the City dan Dreamgirls ini berhasil membangunkan semangat kompetisi lewat lagu The Star-Spangled Banner, seperti dilansir AFP.

Setelah tampil di Super Bowl, Hudson akan tampil di ajang Grammy Awards yang akan digelar pekan depan.

Kehadiran Hudson di dua ajang ini menjawab keraguan masyarakat yang mengatakan ia akan sulit kembali lagi ke dunia hiburan setelah mengalami peristiwa yang sangat tragis.

Untuk diketahui penyanyi jebolan American Idolini juga menjadi aktris ketika dirinya berhasil mendapatkan Academy Award sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada tahun 2007, untuk perannya dalam film Dreamgirls.

Upacara pembukaan NFL saat itu juga didedikasikan kepada kru pesawat terbang US Airways yang menyelamatkan para penumpang, dalam peristiwa melandasnya pesawat di sebuah sungai di New York, bulan lalu.

Selain Hudson di acara Super Bowl juga tampil musisi legendaris Amerika Serikat, Bruce Springsteen. Penyanyi yang mengisi soundtrack film The Wrestler ini mendapat sambutan hangat seperti yang diterima Hudson.

(jri.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini