Dennis Adhiswara Jadi Pengantin

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 26 Januari 2009 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2009 01 26 33 186301 Lzub9G77th.jpg Dennis Adhiswara (Foto: Lusi/okezone)
JAKARTA - Perasaan bahagia dirasakan oleh bintang film dan sinetron Dennis Adhiswara. Pria berkacamata ini melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya Nadia pada Sabtu, 24 Januari lalu.

"Akhirnya gue naik kelas dari mahasiswa jadi suami. Senang banget dan tak terkira rasanya," aku Dennis saat ditemui di Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (25/1/2009) malam.

Dennis melangsungkan akad nikah di Mesjid Baitul Ilmi di di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp24.012.009.

"Uang itu disesuaikan dengan tanggal akad nikah kita," papar bintang film Ayat-Ayat Cinta ini.

Akad nikah yang dilaksanakan secara tertutup itu berlangsung khidmat dan lancar. Dennis yang sering tampil dengan gayanya yang konyol itu berubah mnejadi pria yang serius. Dennis begitu konsentrasi dan fokus dengan ijab kabul.

"Dia baca Ijab Kabulnya mantap dan lancar. Saya jadi senang, padahal sempat deg-degan waktu latihan dia pura-pura lupa. Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai dengan rencana," papar Nadia.

Satu hari setelah menggelar akad nikah, pasangan pengantin baru ini menggelar resepsi pernikahan mereka di Bidakara. Para tamuselebritis yang hadir dalam pesta resepsi pernikahan pasangan ini diantaranya Titi Kamal dan Christian Sugiono, Tyas Mirasih dan Tria 'Changcuters' serta Ringgo Agus dan Revalina S Temat.

(fin.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini