nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leony: Aku Nggak Peduli Omongan Orang

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 11 November 2008 09:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 11 11 33 162728 o0ENwA6Gal.JPG Leony (Foto:Johan/Okezone)

TANGERANG - Leony terseret kasus yang melibatkan tante dan ibundanya. Nama Leony menjadi tercoreng. Alih-alih tak mau ambil pusing, Leony tak peduli omongan orang.

"Aku nggak peduli omongan di luar karena aku tahu keadaan sebenarnya. Aku juga kaget kok kenapa mama yang ditetapkan sebagai tersangka," ucap Leony di Restoran Telaga, Jalan Raya Serpong, Kav Komersil, BSD, Tangerang, Senin (10/11/2008).

Nama Leony dibawa-bawa tantenya, Liza, karena Leony berada di lokasi saat peristiwa terjadi. Leony disebutkan menjadi saksi dalam laporan Liza di kepolisian.

"Waktu itu, aku dan papa khawatir karena satu jam mama pergi ke rumah tante, nggak kembali. Aku dan papa menyusul dan melihat mama tersungkur di aspal. Aku langsung berlari menyelamatkan mama. Sepertinya terjadi tarik menarik dan mama didorong tante Liza," jelasnya.

Meski terseret perselisihan keluarga, mantan personel Trio Kwek-Kwek itu berusaha tenang. Pasalnya, Leony dan keluarga sudah tahu langkah-langkah yang akan dipilih. Namun, tetap saja dara berambut panjang itu berduka.

"Rasa sedih ada. Itu wajar kan. Aktivitas aku juga terganggu gara-gara pemberitaan yang malah menyudutkan keluarga aku," ujar mantan pacar Eross 'Sheila On 7' ini.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini