Share

CLBK, Mandy Moore-DJ AM Bikin Lagu Bareng

Finalia Kodrati, Jurnalis · Jum'at 07 November 2008 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2008 11 07 33 161739 1UL4ifQPLR.jpg Mandy Moore & DJ AM (Foto: Ist)

LOS ANGELES -  Virus cinta lama bersemi kembali (CLBK) dirasakan oleh pasangan Mandy Moore dan DJ AM. Pasangan ini merayakan kebersamaan mereka dengan membuat musik bersama dengan alunan yang indah.

Jalinan cinta pasangan ini sempat kandas di tengah jalan pada tahun lalu. Namun, September lalu, keduanya dikabarkan kembali mesra. Kecelakaan pesawat yang dialami DJ AM dan Travis Barker memiliki cerita tersendiri bagi dua sejoli ini. Gara-gara musibah tersebut, hubungan mereka yang sempat membeku akhirnya mencair.

Mandy yang khawatir dengan pria bernama lengkap Adam Goldstein itu menjenguk ke rumah sakit tempat DJ Am dirawat.

Kunjungan pelantun I Wanna Be With You itu membawa kebahagiaan bagi DJ AM. Sejak saat itu, menurut teman-teman dekat mereka, keduanya sudah tidak bisa dipisahkan lagi.

Kedekatan di antara mereka membuat dua anak manusia ini menjadi semakin kreatif. Mereka membawa hubungan mereka ke dalam studio sehingga terciptalah sebuah lagu.

"Mereka saling jatuh cinta lagi dalam jangka waktu yang cepat," ungkap sumber seperti dikutip SFGate, Jumat (7/11/2008).

Kabarnya, Mandy memang masih mencintai DJ AM. Oleh karena itu, dia merasa bahagia karena bisa kembali dekat dengan pria yang pernah mengisi hatinya tersebut.

"Mandy selalu mencintai Adam dan dia juga selalu berpikir DJ AM merupakan orang yang jenius dalam irama dan musik," tambah sumber tersebut.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini