Ibunda Leony Bantah Memukul Ipar

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 05 November 2008 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2008 11 05 33 160891 8cgJ42JO2X.JPG Leony (Foto:Johan/Okezone)

TANGERANG - Ibunda Leony, Sofia Attan, resmi menjadi tersangka kasus pemukulan terhadap adik iparnya, Liza. Sofia mengelak memukul. Liza lebam karena jatuh.

"Ibu Sofia membantah, tidak ada pemukulan. Ibu Sofia dan Liza tarik-tarikan hendak masuk ke mobil. Mungkin Liza terjatuh sehingga muka dan tubuhnya lebam. Kalau luka yang divisum sah-sah saja. Kenapa lebam, harus diperjelas," beber kuasa hukum Sofia, Endah Murnalita di Polsek Serpong, Tangerang, Selasa (4/11/2008).

Sebelum malam kejadian, suami Liza yang merupakan adik Sofia, Anang Attan, menelepon. Anang meminta bantuan Sofia mengambil mobil Sofia yang dipinjam Liza. Oleh karena itu, Sofia datang ke rumah miliknya yang ditempati Liza dan Anang.

"Ibu Sofia datang didampingi petugas pospol Villa Melati Mas. Saat kejadian disaksikan juga oleh petugas pospol. Sebenarnya Liza tinggal di rumah ibu Sofia, bukan di rumahnya sendiri. Rumah tersebut milik ibu Sofia yang dipinjamkan kepada Liza untuk ditinggali bersama suami dan anak. Sofia juga meminjamkan mobilnya," beber dia.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini