Liza Bantah Dompleng Nama Leony

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 04 November 2008 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2008 11 04 33 160466 HX0LcPeFxU.JPG Leony (Foto:Johan/Okezone)

JAKARTA - Adik ipar ibunda Leony, Liza alias Djat Siehoa, melaporkan ibunda Leony dengan tuduhan telah menganiaya. Liza tak mengaku, sengaja mendompleng nama Leony supaya kasusnya terekspos media massa.

"Nggak ada tujuan saya mendompleng nama besar Leony. Sama sekali nggak," kelit Liza yang ditemui di Golden Boutique Hotel, Jalan Gunung Sahari No 46, Jakarta Pusat, Senin (3/11/2008).

Liza dan ibunda Leony, Sofia Attan, berseteru karena suami Liza berselingkuh dan kawin lagi. Itu versi Liza. Sementara, versi keluarga Leony, justru Liza yang berselingkuh dan pernah dipergoki keluarga Leony. Liza dendam, lalu melaporkan Sofia ke polisi.

"Sah-sah saja pendapat orang begitu. Lagipula saat kejadian itu ada saksi, yaitu anak saya, mertua, dan satpam," tegas Liza.

Wanita keturunan Tionghoa ini tampaknya memang bermasalah. Dia pernah dilaporkan keluarga Leony karena menggelapkan uang.

"Saya tidak tahu apa yang saya tipu. Rabu besok, saya akan ke polisi, mencari tahu. Sah-sah saja saya dilaporkan. Toh, saya merasa benar. Saya tidak takut," ucapnya lantang.

Menurut pengacara Liza, Glora Tarigan, sejauh ini belum ada laporan Liza berselingkuh. Kalau laporan Liza menggelapkan uang, ya memang ada.

"Setahu kami, belum ada laporan mengenai perselingkuhan. Yang ada penggelapan uang. Liza sendiri tidak tahu ada penggelapan. Kita akan datangi polisi untuk cari tahu seperti apa laporannya. Kita akan selesaikan secara hukum," tandas Glora.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini