Kiki Fatmala Bantah Dongkrak Film

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 04 November 2008 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2008 11 04 206 160631 dZft3v9Pzv.jpg Kiki Fatmala & Fatma Farida (Foto:Johan/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Kiki Fatmala, Fatma Farida, memprotes penampilan seksi Kiki di film terbarunya. Kiki yang dikonfirmasi membantah dugaan, itu sebagai upaya mendongkrak penjualan tiket film.

"Aku tidak mengerti. Aku bingung kalau dibilang mendongkrak film, buat apa rumah aku ditunggui wartawan sampai jam 3 pagi untuk wawancara aku. Aku capek seperti ini," kata Kiki di kediamannya, Jalan Alam Segar VII No 47, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2008).

Di film Kiki yang terbaru Mas Suka Masukin Aja, Besar Kecil It's Ok, Kiki memang mengenakan pakaian seksi. Lekuk tubuh Kiki yang masih seksi di umur 40 tahun terekspos jelas.

Melihat penampilan anaknya seperti itu, Fatma protes. Dia mengeluhkan sikap Kiki yang tak mau mengubah penampilan meski sudah berulang kali dinasehati.

"Ini sudah sering kali. Aku capek selalu dibilang anak durhaka. Antara anak dan ibu kan bisa dibicarakan baik-baik. Kalau mami tidak suka, bisa datang atau telepon saya. Kok malah panggil infotainment," curhat Kiki.

Bintang panas era 90-an ini, mempertanyakan mengapa tidak sejak dahulu memprotes penampilannya di film.

"Aneh, kenapa nggak protes dari dulu kalau sebatas aku main film? Aku main film kan dari dulu," ketusnya.

Kiki yang sudah sejak empat tahun silam selalu bersitegang dengan sang bunda hanya bisa berdoa. Dalam hatinya ingin bisa berdamai dan hidup harmonis layaknya ibu dan anak pada umumnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini