Keponakan Jennifer Hudson Ditemukan

Rosa Anggreati, Jurnalis · Selasa 28 Oktober 2008 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2008 10 28 33 158156 So1mJ8YYip.jpg Jennifer Hudson & keluarga (Foto:Ist)

CHICAGO - Jennifer Hudson yang baru saja kehilangan ibu dan kakak laki-lakinya karena tewas ditembak, akhirnya menemukan keponakannya yang hilang.

Keponakan Jennifer, Julian King, hilang dari rumah sesaat setelah ibu dan kakak Jennifer tewas ditembak. Diduga Julian diculik pelaku pembunuhan.

Akhirnya, setelah beberapa hari menjadi misteri, sebuah tubuh anak laki-laki Afrika-Amerika ditemukan di dalam kendaraan di West Side Chicago, pagi ini waktu setempat.

Tubuh bocah yang diduga kuat adalah Julian King itu ditemukan di dalam mobil Chevy Suburban putih, keluaran 1994. Kendaraan jenis SUV itu sama dengan milik kakak Jennifer yang tewas, Jason Hudson. Plat mobilnya juga sesuai dengan milik Jason. Demikian dilansir TMZ, Selasa (28/10/2008).

Kendaraan itu ditemukan hanya beberapa mil jaraknya dari lokasi penangkapan tersangka pembunuh ibu dan kakak Jennifer. William Balfour. William pernah menjadi suami kakak Jennifer.

Perihal tubuh bocah laki-laki itu polisi belum berani memastikan merupakan Julian King. Polisi masih melakukan investigasi.

Sebelum tubuh tersebut ditemukan, bintang Dreamgirls itu menawarkan uang USD100 ribu bagi siapa saja yang bisa mengembalikan Julian dalam keadaan selamat.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini