Barack Obama Simpati pada Jennifer Hudson

sindo, Jurnalis · Senin 27 Oktober 2008 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2008 10 27 33 157819 50FziNHsfx.jpg Jennifer Hudson (Corbis)

CHICAGO - Tragedi tewasnya saudara laki-laki dan orangtua penyanyi dan aktris Jennifer Hudson sampai juga ke telinga kandidat presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Pria yang juga tinggal di Chicago ini mengatakan, seluruh keluarganya benar-benar sedih dengan peristiwa penembakan itu.

"Michele dan saya benar-benar merasa sedih begitu mendengar peristiwa itu. Kami ingin Jennifer tahu bahwa ia terus kami doakan. Kami juga akan berdoa semoga keponakannya yang masih kecil itu bisa kembali dengan selamat," kata Obama.

Hubungan Obama dan Jennifer memang sangat erat. Pemeran film Dream Girls itu sudah sejak awal jadi pendukung Obama. Bahkan, Jennifer menyanyikan lagu kebangsaan Amerika saat konvensi Partai Demokrat digelar Agustus lalu.

Sementara itu juri American Idol, Randy Jackson juga mengungkapkan rasa dukanya atas tragedi yang menimpa Jennifer.

"Benar-benar peristiwa yang menyedihkan. Saya bahkan tidak menyangka hal seperti ini bisa terjadi. Paula Abdul dan saya sudah membicarakan hal ini dan memang ini sangat menyedihkan," kata Randy.

Lebih lanjut Randy mengaku sudah berusaha menelepon Jennifer. Ia malah kerap mengirimkan pesan pendek kepada aktris yang juga bermain dalam film Sex and the City itu. "Saya berusaha semampu saya. Peristiwa ini menunjukkan bahwa dunia memang benar-benar sudah berantakan," katanya.

(jri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini