nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rico Ceper Tak Percaya Gugun Disantet

Finalia Kodrati, Jurnalis · Jum'at 17 Oktober 2008 13:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 10 17 33 154923 alBaZpRAY8.jpg Rico Ceper (Foto: Arie Yudhistira/Sindo)

JAKARTA - Penyakit yang diderita Gugun Gondrong diduga karena guna-guna orang yang sakit hati. Rico Ceper, sahabatnya, tidak percaya.

"Saya nggak mau spekulasi dengan hal tersebut. Tapi, saya lebih percaya dengan kata dokter bahwa Gugun terkena Tumor," tutur Rico Ceper kepada okezone, Jumat (17/10/2008).

Meski begitu, pemilik nama M Rinco Safinka ini mengaku, pernah mendengar kabar santet tersebut. Dia juga sempat mempertanyakan rumor itu kepada keluarga Gugun.

"Keluarga tahunya Gugun kena tumor. Mereka tidak ingin memikirkan hal yang lain karena sedang konsentrasi pada penyembuhan Gugun," tutur duda satu anak ini.

Benarkah ada seseorang yang dendam terhadap Gugun karena dikecewakan?

"Gugun lagi sakit. Lebih baik kita berdoa untuk kesembuhannya. Tapi, setahu saya Gugun itu orangnya baik dan setia kawan," kilahnya.

Sekadar mengetahui, pada video berformat 3GP (lihat di sini)yang diterima okezone, terdapat seorang pria yang tidak mau memperlihatkan wajahnya mengaku sebagai pelau santet terhadap Gugun dengan bantuan 'orang pintar'. Dia juga memiliki barang-barang pribadi pendiri The Jakmania tersebut seperti dompet, foto, KTP dan juga sehelai rambut.

Orang tersebut juga menunjukkan media yang dia gunakan untuk melakukan santet yang terdiri dari jarum, bawang putih dan kertas yang bertuliskan nama lengkap Gugun.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini