nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rico Ceper Berburu Wanita Setia

Finalia Kodrati, Jurnalis · Jum'at 17 Oktober 2008 12:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2008 10 17 33 154903 Ds3HIoq5iX.jpg Rico Ceper (Foto: Arie Yudhistira/Sindo)

JAKARTA - Sempat mengalami perceraian dan pernah dikhianati mantan pacar, membuat Rico Ceper lebih berhati-hati dalam memiliki pendamping hidup. Rico berburu wanita setia.

"Sampai saat ini gue masih jomblo. Gue sedang berusaha mencari wanita yang setia dan seiman," tutur Rico kepada okezone, Jumat (17/10/2008).

Duda satu anak ini mengaku, dirinya tidak ingin mengalami kegagalan untuk kesekian kali.

"Bila gue punya pendamping, gue ingin semuanya bisa berjalan lancar," tutur presenter dan penyiar radio ini.

Perjalanan asmara Rico Ceper memang tidak pernah berjalan mulus. Rico selalu mengalami kegagalan dengan kisah cintanya. Rico pernah menikah dengan presenter Sandrina Malakiano pada 28 Oktober 2001.

Dari pernikahan itu, Rico dikaruniai satu anak bernama Keysha Alea Malakiano Safinka. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun. Pasangan ini bercerai pada 10 Februari 2004.

Lama menduda, Rico mulai membuka hati dan jatuh cinta kepada gadis berumur 16 tahun, Stacy Pianda Lubis atau akrab disapa Aci. Hubungan asmara ini sempat membawa pemilik nama M Rinco Safinka ini ke kantor polisi.

Rico dituduh orangtua Aci menculik anaknya. Setelah melalui segala permasalahan, akhirnya hubungan mereka direstui orangtua Aci. Lagi-lagi, Dewi Fortuna tidak berpihak. Cintanya dengan Aci kandas di tengah jalan karena Aci lalu memilih pacaran dengan sahabat Rico.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini