nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpolitik, 3 Diva Tak Bisa Tidur

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 27 September 2008 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2008 09 27 33 149826 X3GqQhcZ0o.jpg 3 Diva (Foto: Arie Yudhistira/Sindo)

JAKARTA - 3 Diva ternyata tak mau kalah dengan para selebritis lain yang sibuk berpolitik. Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya, juga bergabung dengan sebuah partai politik hingga membuat mereka tak bisa tidur.

"Untuk bisa tergabung dalam partai ini prosesnya sangat panjang. Kita butuh waktu tiga bulan untuk mendiskusikan masalah ini, hingga tak bisa tidur," tutur Krisdayanti saat ditemui di Jalan Brawijaya IX, Nomor 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2008) malam.

Kegiatan 3 Diva tidak hanya ikut menyanyi dari panggung ke panggung. Tiga penyanyi bersuara merdu ini mulai aktif berpolitik dan tergabung dalam partai Gerindra. Keputusan 3 Diva untuk masuk ke dalam partai politik bukanlah suatu hal yang mudah. Mereka membutuhkan waktu yang sangat panjang sebelum menerima tawaran tersebut.

Hal itu mereka lakukan, karena ketiga penyanyi papan atas ini tak mau sembarangan dalam memutuskan masalah tersebut. Mereka tak ingin hanya sekadar dibilang mengikuti tren semata.

"Kita memang sangat hati-hati dalam mengambil keputusan ini, karena kita tidak ingin dibilang hanya latah dan ikut-ikutan saja. Kita harus punya tujuan yang jelas untuk bergabung di partai ini," tambah istri Anang Hermansyah tersebut.

Selain 3 Diva, artis yang juga tergabung dengan partai ini adalah suami Krisdayanti, Anang Hermansyah serta kakaknya Yuni Shara.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini