nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Borong Piala di MTV Indonesia Award

Hartono Kamaruddin, Jurnalis · Sabtu 20 September 2008 10:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 09 20 205 147724 gsGNOmr8mm.jpg Afgan (Foto: Ist)

JAKARTA - Popularitas Afgan sebagai pendatang baru tak bisa diragukan lagi. Penyanyi berkacamata ini berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam ajang MTV Indonesia Award.

Afgan berhasil meraih dua piala sebagai Most Favorite Male dan Artist of the Year.

Afgan merasa bangga dan sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya tersebut.

"Gue nggak nyangka banget bisa dapat dua sekaligus. Gue sangat bersyukur, semua ini gue persembahkan untuk mama dan keluarga serta semua pihak yang mendukung gue selama ini," ujar Afgan saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2008) malam.

Selain Afgan, grup band d'Masiv yang juga sebagai band pendatang baru berhasil meraih penghargaan Most Breakthrought Artist. Tak hanya itu, The Changcuters pun tak mau ketinggalan. Band asal Bandung ini berhasil meraih penghargaan sebagai Best Performance serta Efek Rumah Kaca yang meraih Best Cutting Edge Artist.

Sementara itu, Agnes Monica berhasil meraih piala sebagai Most Favorite Female. Sedangkan Most Favorite Band/Grup/Duo berhasil diraih oleh Yovie Nuno. Untuk model video klip terbaik diraih oleh Marsha Timothy dalam video klip Letto yang berjudul Permintaan Hati. Letto sendiri berhasil meraih penghargaan dalam kategori Video of the Year lewat lagu Permintaan Hati.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini