nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rico Ceper & Aci Putus!

Finalia Kodrati, Jurnalis · Jum'at 19 September 2008 11:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2008 09 19 33 147446 0hvc6h2qbC.JPG Aci & Rico Ceper (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Tak diduga, setelah memperjuangkan cinta yang ditentang orangtua, hubungan Rico Ceper dan Aci malah berakhir. Usia asmara duda-ABG itu cuma seumur jagung.

"Benar, kita sudah tidak bersama lagi. Tapi, sudahlah nggak usah dibesar-besarkan," ujar Rico Ceper saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Jumat (19/9/2008).

Sayangnya, Rico tidak merinci secara jelas kapan keduanya memutuskan mengakhiri hubungan. Yang pasti, duda satu anak ini menyesal karena tidak bisa mempertahankan jalinan cintanya dengan siswi SMU itu.

"Namanya putus cinta, pastinya sakitlah. Apalagi, kita sudah melewati berbagai macam persoalan. Tapi sudahlah. Saya nggak mau ngomong banyak soal ini," kilah mantan suami Sandrina Malakiano itu.

Meski hati perih, sebagai lelaki Rico tidak ingin menunjukkan kesedihan di depan umum. Dia berusaha tegar dalam menghadapi kenyataan pahit.

"Gue ambil hikmahnya saja dari kejadian ini. Apalagi, sekarang kan bulan baik. Jadi, nggak usah dibuat ribetlah," pungkasnya.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, kisah cinta Rico dengan Stachy Pianda Lubis alias Aci tidak berjalan mulus. Hubungan yang terpaut usia sangat jauh itu mendapat tentangan keras dari orangtua Aci karena tidak setuju anaknya menjalin cinta dengan Rico.

Setelah sempat dilaporkan ke polisi dan melewati perundingan alot, orangtua Aci mengalah. Mereka memberikan restu. Sayang, kini semua tinggal kenangan.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini