nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Persik Cuek Dibilang Jelek oleh Andi Soraya

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 18 September 2008 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2008 09 18 33 147321 YpXlNpaMLS.jpg Dewi Persik (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Dewi Persik dan Andi Soraya terlibat perseteruan di lokasi syuting. Keduanya saling mengejek kekurangan masing-masing. Namun, Dewi yang dibilang jelek dan hitam oleh Andi menyikapinya dengan santai.

"Terserah orang mau ngomong apa. Kalau pun orang mau bilang saya jelek, hitam, atau pun kate ya biarin saja. Yang penting saya sudah punya pacar," ujar Dewi Persik saat ditemui di Serpong, Tangerang, Rabu (17/9/2008) malam.

Dewi mengaku, tidak memiliki dendam pribadi dengan Andi Soraya. Dia menganggap konflik yang terjadi antara dirinya dan Andi Soraya hanyalah persoalan emosi semata. Namun, Dewi menegaskan seharusnya sebagai senior, Andi harus bisa memberikan contoh yang baik kepada juniornya.

"Jangan pernah merasa senior dan junior, karena kita sama-sama cari makan. Malah seharusnya dia memberikan contoh yang baik kepada saya," tutur janda Saipul Jamil ini.

Dewi Persik dan Andi Soraya terlibat pertengkaran pada saat keduanya berada di loaksi syuting film Kutunggu Jandamu, dibilangan Pasar Minggu, Senin 15 September lalu. Konon, keduanya bertengkar, karena Andi Soraya cemburu gara-gara dirinya melihat Dewi jalan bareng dengan Steve Emmanuel. Setelah itu, dua janda kembang ini pun melanjutkan cekcok mereka dengan perang kata-kata di media.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini