50 Cent Jatuh Cinta kepada Eminem

Finalia Kodrati, Jurnalis · Selasa 16 September 2008 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2008 09 16 205 146543 Yowhb8X3S0.jpg Eminem (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Penggemar Eminem sebaiknya bersiap-siaplah menyambut musik baru ala penyanyi rapper tersebut. Bahkan, 50 Cent jatuh cinta dengan bakat musik Eminem.

Penyanyi yang juga turut membintangi film Righteous Kill ini menjelaskan baru-baru ini dirinya menghabiskan waktu dengan Eminem. Saat-saat itu sangat mengesankan karena keduanya tengah menggarap musik bersama dengan gaya baru.

"saya punya kesempatan untuk duduk berdua dengannya sekira dua setengah pekan. Saya tinggal di rumahnya pada akhir pekan dan akhirnya proyek kerja sama bisa berjalan," ungkap 50 Cent seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (16/9/2008).

Penyanyi berkulit hitam ini yakin, orang-orang akan terkesima dengan musk hasil karya dari penyanyi yang penuh kontroversi tersebut. 50 cent pun tak segan memuji Eminem sebagai musisi yang berbakat dan handal.

"Orang tidak akan tertarik sampai mereka mendengarkan single pertama dan mereka semua akan kembali mencintainya seperti dulu. Dia benar-benar kreatif," tambahnya.

50 Cent menemukan Eminem pada 2002 lalu, dan langsung mengikat kerja sama dan tanda tangan kontrak dengan Interscope Records.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini