Share

Jessica Alba Ajak Anak Terbang

Finalia Kodrati, Jurnalis · Sabtu 06 September 2008 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2008 09 05 34 143306 lVVarGzXTp.jpg

JAKARTA - Meski anaknya baru berusia 3 bulan, pasangan Jessica Alba dan Cash Warren mengajak putri pertamanya bepergian dengan pesawat. Ternyata, hal itu membuat Warren ketakutan dan tidak menikmati perjalanan.

Warren dan Jessica mengajak anak mereka, Honor Marie pergi dengan pesawat dari Los Angeles menuju Denver untuk menghadiri Konvensi Partai Demokrat pada minggu lalu. Namun, suami istri ini menjadi panik, karena khawatir bayi mereka akan terus menangis selama di perjalanan.

"Dibutuhkan keberanian untuk orangtua baru saat mengajak anaknya naik pesawat karena kamu tidak akan pernah tahu jika teriakan bayi kita akan merusak ketenangan orang lain," ungkap Warren dalam blog pribadinya seperti dikutip dari People, Sabtu (6/9/2008).

Tetapi kekhawatiran itu tidak menjadi kenyataan, karena sang buah hati ternyata sangat menikmati perjalanan pertamanya menggunakan pesawat.

"Kita duduk dan dia pun tertidur. Honor adalah bayi yang hebat. Dia jarang menangis dan tidak ada kejadian yang menarik dalam penerbangan kita," tambahnya.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini