Jadi Sarjana, Dennis Adhiswara Nikah Tahun Depan

Hartono Kamaruddin, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2008 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2008 08 28 34 140751 RlD38t1AbF.jpg Dennis Adhiswara (Foto: Lusi/okezone)

JAKARTA - Lega dan puas, itulah yang tergambar dalam diri Dennis Adhiswara. Pria berkacamata ini berhasil meraih gelar sarjana yang merupakan syarat utama untuk meminang pujaan hatinya, Nadia Flo.

"Gue senang banget. Sepertinya gue baru melepaskan beban berat yang selama ini menghimpit. Pokoknya gue bahagia banget," ujar Dennis Adhiswara saat ditemui di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2008) malam.

Maklum saja, bila pendukung film Jomblo itu sangat berbahagia dengan gelar sarjana yang diraihnya. Dengan gelarnya itu, dia mendapat restu dari calon mertuanya untuk mempersunting Nadia tahun depan.

"Syaratnya sudah gue penuhi, berarti tinggal prakteknya. Kita akan menikah tahun depan," ungkap cowok yang terkenal dengan logat Jawanya ini.

Menurut Dennis, saat ini dia dan keluarga besarnya sedang memilih hari baik untuk melamar Nadia. Dia mengaku sudah tak sabar lagi menunggu momen indah tersebut.

"Gue sama pacar sangat antusias menyambut ini semua. Tapi kita sedang mempersiapkan segalanya. Jadi pengen buru-buru jadi pengantin nih," pungkas Dennis dengan gayanya yang konyol.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini