Poligami, Ferdy 'Element' Lebih Bertanggungjawab

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 06 Agustus 2008 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2008 08 06 34 134311 BUwja4dgLm.jpg Ferdy 'Element' (Foto: Arie Yudhistira/Sindo)

BOGOR - Setelah pengakuannya yang mengejutkan bahwa telah berpoligami, Ferdy 'Element' mengaku lebih tenang menjalani hidup. Ia pun menuturkan akan lebih bertanggungjawab dengan keluarganya.

"Tugas saya saat ini adalah menjaga mereka dan berusaha untuk adil karena mereka adalah hidup saya. Tanggungjawab saya juga lebih besar dan harus lebih melindungi mereka. Karena itu saya harus ada terus," kata Ferdy kepada okezone saat ditemui di Rujak Honje, Jalan Sukasari I Nomor 7 Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/8/2008).

Kendati mengaku lebih tenang, namun pemilik nama Ferdy Tahier ini sempat mengalami dilema saat hendak menjelaskan kondisinya kepada kedua istrinya.

"Dilemanya pasti ada, semua orang hidup pasti menghadapinya. Tapi saya minta izin kepada istri. Sebenarnya, tidak gampang untuk saya menikah lagi, namun semua ini karena Tuhan dan niat baik saya buat istri-istri saya," ucapnya.

Kini, dalam mengarungi hidup bersama kedua istri dan tujuh buah hatinya, pria yang juga sibuk berbisnis ini merasa damai lantaran dapat saling menjadi tempat curhat.

"Bagi saya ini adalah sebuah berkah, kita saling konsultasi dan curhat menghadapi anak-anak sehingga ada teman untuk berbicara mengenai keluarga. Karena itu, saya bersyukur punya dua istri seperti mereka," bebernya.

Selain mendapat dukungan dari kedua istrinya, Fabiola Evans dan Geraldine Medianti, Ferdy juga mengaku memperoleh dukungan dari teman-teman sebandnya, Element.

"Saya bersyukur semua teman-teman mendukung. Bahkan mereka bilang bangga punya teman kayak saya, karena belum tentu mereka dapat seperti saya," papar pria kelahiran 4 November 1972 ini.

Sayangnya, saat bertemu dengan para pemburu berita, ayahanda Kevin (14), Gada (13), Renaga (8), Deirda (7), Dewa (3), Bishma (2), dan Dakota tak menghadirkan kedua istrinya. Untuk itu, ia meminta maaf.

"Mohon maaf tidak bisa menghadirkan kedua istri saya karena saya tidak mau melibatkan mereka. Selain itu, kita juga mempunyai perjanjian khusus dengan mereka. Sebab biar bagaimanapun biarkan mereka hidup normal. Mungkin saya siap berbicara, tapi belum tentu mereka mau berbicara, jadi biarlah saya kalian yang cari," pungkasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini