David 'Naif' Senang Melukis Kartun

Hartono Kamaruddin, Jurnalis · Minggu 27 Juli 2008 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2008 07 27 34 131474 zCxkQZTnRn.jpg David 'Naif' (Foto: Lusi Catur Mahgrifie)

JAKARTA - David 'Naif' mengaku gemar melukis sejak kecil. Tak heran David turut mendukung acara melukis mural yang diadakan IKJ.

"Gue dari kecil suka gambar kartun dan warna-warna yang jelas. Karena itu, gue turut melukis di acara ini," kata David saat ditemui di kampus IKJ, Jakarta Pusat, Minggu (27/7/2008).

Meski pemilik nama David Bayu Danangjaya itu senang melukis kartun, namun dia lebih menggemari lukisan realis. Karena itu, bapak dua anak ini akan kursus.

"Gue dari kecil memang suka melukis kartun, tapi sebenarnya gue suka pelukis yang realis seperti Basuki Abdullah dan Raden Saleh. Karena nggak bakat, jadi pengen les lagi untuk bisa melukis realis," ujarnya.

Alumni IKJ angkatan 94 jurusan desain grafis itu bersama anggota grup bandnya, Emil, Jarwo, dan Pepeng ikut meramaikan acara yang bertajuk Beautiful Long. Acara tersebut diramaikan para alumnus kampus seni itu.

"Gue jarang bareng ke kampus ini, terakhir beberapa bulan yang lalu saat mau konser tapi nggak jadi karena hujan. Jadi ini ajang bagus untuk reuni dengan teman-teman lama, sekaligus refreshing," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini