nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Helsi Herlinda Dianiaya Suami?

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 24 Juni 2008 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 06 24 33 121734 Zwx0hvNgeQ.jpg Helsi Herlinda (Foto:Ist)

JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) marak terjadi dalam kehidupan rumah tangga selebritis. Artis Helsi Herlinda dikabarkan mengalami kasus serupa.

Gosipnya, Helsi dianiaya oleh suaminya Agung B Susanto sehingga menyebabkan luka memar pada bagian mata.

"Mata saya memang berdarah dan memar, tapi bukan disebabkan penganiayaan atau pun KDRT. Ini hanya luka, karena orang yang tidak sengaja," ujar Helsi Herlinda saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2008).

Helsi mejelaskan, luka itu akibat dirinya kurang hati-hati. Dia terkena kayu, pada saat dirinya sedang menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

"Lagi jalan gitu sama teman-teman saya, tiba-tiba ada orang bawa kayu. Saya terkena kayu itu, akibatnya mata kiri saya terluka," ungkap wanita yang sering berperan sebagai tokoh antagonis.

Helsi memastikan tidak terjadi kekerasan dalam rumah tangganya. Saat ini, pernikahannya berjalan dengan baik.

"Pokoknya saya tegaskan ini bukan kasus KDRT. Ini hanya musibah dan kecelakaan biasa. Saya dan suami baik-baik saja," tegasnya.

Helsi mengatakan dirinya telah melakukan visum di RS Internasional Bintaro, beberapa waktu lalu. Akibat peristiwa itu, pendukung sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini shock dan tidak bisa bicara.

(fin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini