nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

50 Cent Bantah Nikahi Ciara

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 23 Juni 2008 11:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2008 06 23 33 121262 cZe9EOAIWJ.jpg Ciara (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Penyanyi rap 50 Cent membantah kabar dia telah menikah secara rahasia dengan penyanyi R & B Ciara. Dia pun menunjuk wakilnya menyampaikan klarifikasi.

Kabar pernikahan itu beredar di sejumlah situs internet. Gosip tersebut membuat gila pria yang bernama asli Curtis Jackson itu.

Juru bicaranya menyatakan pernikahan bintang rap hanyalah sebuah adegan dalam film terbarunya, Microwave Park. Sementara foto-foto pernikahan itu datang dari Lousiana.

Sayangnya, pernyataan tersebut tak menyurutkan gosip yang mengklaim bahwa cincin yang digunakan merupakan tanda pelantun In Da Club dan pelantun Goodies, Ciara, adalah pasangan suami istri.

50 Cent memang menjalin hubungan asmara setelah Ciara berpose telanjang untuk video klip Can't Leave 'Em Alone akhir tahun lalu. Tapi, juru bicara 50 Cent meyakinkan kembali bahwa penyanyi rap itu bukan pria yang telah menikah.

"50 Cent tidak bertunangan atau menikah. Dia saat ini baru bermain film di mana dia berperan menjadi pria yang telah menikah," kata juru bicaranya yang dikutip Femalefirst, Senin (23/6/2008).

Tahun lalu, Ciara juga menyangkal berita yang beredar tentang hubungan asmara keduanya. Dia mengungkapkan penyanyi rap itu benar-benar teman baiknnya.

"Semua orang selalu memutar balik sesuatu menjadi sesuatu. Mereka bilang kami memiliki pertanian di Atlanta. Saya hanya tertawa sampai hampir mati. Sungguh mengagumkan mendengar apa yang dibicarakan orang. Sungguh lucu," ungkapnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini