Share

Jessica Alba & Cash Warren Sambut Bayi Perempuan

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 09 Juni 2008 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2008 06 09 33 116964 regC4nj6vN.jpg Jessica Alba & Cash Warren (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Jessica Alba telah melahirkan bayi perempuan pada akhir pekan lalu di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles.

Ayah Alba membisik pada sumber yang dirilis USmagazine, Senin (9/6/2008), "Dia sungguh cantik." Sementara Warren yang kala itu menggunakan kaos, celana jins, dan topi baseball tengah menyuapi istrinya.

Untuk diketahui, Alba (26) dan Warren (28), mengumumkan tengah menanti kelahiran anak mereka pada akhir Desember lalu. Tak berselang lama dari pengumuman tersebut, Alba dan Warren bertunangan.

Selama kehamilan, Alba mengungkapkan, "kadang ada sesuatu hal yang dapat membuatku marah, tidak percaya atau mendadak menangis. Itu bukan sesuatu yang harus aku lakukan."

Saat hamil, Alba tak pernah takut melahirkan. Dia justru takut saat menyusui bayi. "Aku sangat paranoid menyusui. Ketakutanku itu melebihi dari ketakutanku melahirkan," ujar Alba.

Pesta pernikahan Alba dan Warren berlangsung sederhana dan tertutup di Beverly Hills Courthouse pada Senin, 19 Mei.

Setelah menikah, pasangan ini langsung pindah ke rumah USD4 juta mereka di Beverly Hills dengan membawa tiga anjing mereka.

"Sungguh banyak stres yang kulalui dalam waktu enam bulan terakhir, membeli rumah, memiliki bayi dan menikah. Sungguh banyak keputusan yang berubah. Tapi aku sangat merasa aman dan bahagia dengan hubunganku," tukasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini