nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Element Sempat Terancam Bubar

Finalia Kodrati, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2008 17:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2008 06 06 205 116316 ZZ1MDQye1P.jpg

JAKARTA - Grup band Element termasuk salah satu band Tanah Air yang terbilang awet. Selama sembilan tahun, Element mampu bertahan. Namun, siapa sangka belum lama ini Element berniat membubarkan diri.

"Kita memang merasa ada kejenuhan yang sangat fatal yang kita alami. Ritmenya yang terus berulang menimbulkan kebosanan yang luar biasa. Kita berpikir Element bukan menjadi prioritas. Kita berkumpul dan latihan hanya untuk kewajiban saja, bukan lagi seperti dulu dengan semangat," jelas Adhit, gitaris Element saat ditemui pada perayaan ulang tahun Element di Taman Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2008).

Adit menambahkan, saat-saat sulit itu akhirnya bisa dilewati Element. Semangat dari Parlemen (sebutan untuk penggemar Element) menjadi semangat bagi band penelur hits Kupersembahkan Nirwana itu.

"Teman-teman Parlemen menguatkan kita dan bilang kalau Element itu sumber inspirasi mereka. Karena itu, kita merasa kuat lagi," tambah Adhit penuh semangat.

Usia sembilan tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk hitungan sebuah grup band. Begitu pula dalam hal berkarya, Element harus mampu menampilkan karya terbaik di usianya sekarang.

"Di usia sembilan tahun ini, kita berusaha membuat sesuatu yang baru. Kita bangkit dan berusaha dari nol supaya kita bisa seperti dulu," tegasnya.

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini