Owen Wilson Mabuk di Klub Striptis

Rosa Anggreati, Jurnalis · Kamis 22 Mei 2008 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2008 05 22 33 111369 gdxhJkhGwY.jpg Kate & Owen (Foto:Ist)

PHILADELPHIA - Hubungan Owen Wilson dan Kate Hudson kandas lagi, awal bulan ini. Owen yang dulu mencoba bunuh diri karena putus dari Kate, kini hanya mabuk di klub striptis.

Owen mengunjungi klub striptis (penari telanjang) di Philadelphia, pekan lalu. Di sana dia minum bir dan menikmati beberapa tarian secara privat.

"Owen menghabiskan empat jam di Rick's Cabaret. Dia minum bir. Dan ketika 75 wanita setengah telanjang muncul, dia meminta beberapa dari mereka yang berambut pirang berjoget. Lalu, dia memberi setiap penari uang tips 100 dolar," ungkap sumber yang dilansir Femalefirst, Kamis (22/5/2008).

Tingkah Owen tak berhenti sampai di situ. Dia lalu mengajak salah satu penari berambut pirang yang berwajah mirip Kate, masuk ke ruangan VIP. Entah apa yang mereka lakukan di dalam ruangan tertutup itu.

Sekadar diketahui, Owen berada di Philadelphia untuk keperluan syuting film terbarunya, Marley and Me. Di tengah syuting, dia berpisah dari Kate karena ketidakcocokan satu sama lain.

Ini kali kedua Owen dan Kate putus sambung. Pada Juni 2007, Kate memutuskan cinta Owen dan bermesraan dengan aktor Dax Shepard.

Tak kuat menahan luka hati, Owen mencoba bunuh diri pada Agustus 2007. Nyawanya masih selamat dan Kate sempat kembali lagi dalam pelukannya.

Sayang, kini Kate kembali berpaling. Aktris itu tengah berkencan dengan atlet sepeda Lance Armstrong.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini