nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amara-Frans Malas Bertengkar Cuma karena Uang

Finalia Kodrati, Jurnalis · Selasa 08 April 2008 18:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2008 04 08 34 98758 VIfqJUwAZC.jpg Amara (Foto:Johan/Okezone)

JAKARTA - Masalah keuangan tak mempengaruhi rumah tangga Frans Mohede dan Amara. Mereka malas bertengkar cuma karena uang. Padahal, materi mereka pas-pasan.

"Jujur, biar cinta banget, tapi kalau sudah ngomong masalah uang biasanya sangat sensitif. Tapi, gue dan Amara nggak pernah mempermasalahkan. Gue jadi ingat sejarah perjalanan cinta gue dan dia yang berliku dan panjang. Bahkan, sampai menikah dan punya anak pun belum dapat restu," jelas Frans di Jalan Sirsak, Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2008).

Frans dan Amara sudah sama-sama mengerti dan saling memahami segalanya dalam mengayuh biduk rumah tangga.

"Kalau soal materi kita nggak mau ribut. Yang penting bagaimana kita bisa membentuk rumah tangga yang baik dan mengurus anak agar anak mendapat pendidikan yang baik," imbuhnya.

Personel grup vokal Lingua ini sudah jarang tampil di layar kaca. Tak dipungkiri, pendapatan mereka sedikit terpengaruh.

"Keuangan menjadi masalah sensitif bagi pasangan. Tapi, gue dan Amara nggak pernah punya komitmen keuangan secara khusus harus begini-begitu. Yang penting, kita kerja keras untuk dapat uang dan untuk menghidupi rumah tangga," tegasnya.(lsi)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini