Paul McCartney Mesra-mesraan di Pantai

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Selasa 01 April 2008 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2008 04 01 33 96532 nM7VpjV7pm.jpg Paul McCartney & Nancy (Foto:Ist)

LONDON - Usia tak menghalangi Sir Paul McCartney tetap bersenang-senang dengan kekasih layaknya remaja. Paul tak malu tampil mesra dengan kekasihnya, Nancy Shevell, di pantai.

Paul (65) yang berada di pantai bersama Nancy (47), tampak menemukan kembali cintanya setelah perceraian penuh kontroversi dengan Heather Mills. Mantan personel The Beatles itu memamerkan kemesraan dengan sesekali mencium Nancy.

Pasangan yang tak muda lagi itu bermalam di sebuah villa di resort pribadi, seharga Rp109 juta per malam. Menurut saksi mata, keduanya menikmati kebersamaan. Mereka terus tertawa dan selalu bergandengan tangan.

"Semua orang menyaksikan mereka terus mencuri pandang satu sama lain. Mereka sama-sama terlihat senang dan santai, seperti pasangan yang telah bersama sejak lama," ujar seorang saksi mata seperti dilansir The Sun, Selasa (1/4/2008).

Saksi mata lain menambahkan, kebahagiaan membuat Paul terlihat lebih muda dari usianya. Dengan pakaian yang mereka pakai, mereka tampak seperti remaja yang sedang jatuh cinta. Paul mengenakan celana pendek bermotif bunga-bunga berwarna merah dan Nancy berbikini.

Keceriaan mereka tak berhenti sampai di situ. Setelah menghabiskan waktu di pantai, keduanya mengendarai sepeda, bercanda dan berciuman di depan publik.

Adegan ciuman ini sebenarnya bukan kali pertama mereka tunjukkan kepada publik. Sebelumnya, pada November 2007, Paul tertangkap kamera sedang mencium Nancy di mobil.

Nancy sendiri telah berpisah dengan suaminya, Bruce Blakeman.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini