Share

Dicekal, Dewi Persik Gugat Wali Kota Tangerang

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 25 Maret 2008 01:40 WIB
https: img.okezone.com content 2008 03 25 33 94347 KqECiJWDfV.jpg Dewi Persik (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Pencekalan Dewi Persik di Kota Tangerang membuat pemilik goyang gergaji itu berang. Persik yang merasa dicemarkan nama baiknya berencana menuntut balik Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim.

"Saya akan melakukan tindakan hukum karena ini sudah melakukan pencemaran nama baik. Kalau saya goyang seronok, saya akan tanyakan mana yang seronok?" kata Persik saat ditemui okezone di Studio 4 TPI, Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (24/3/2008) malam.

Jengkel goyang gergajinya dipersoalkan, Persik pun melancarkan beberapa kalimat sindiran balik. "Kalau saya dibilang seronok mungkin kalau saya goyangannya sembari telanjang. Itu baru seronok. Atau mungkin para petinggi terangsang melihat saya goyang. Hahahaha...," ujarnya kesal.

Mantan istri Syaiful Jamil ini meminta Wali Kota Tangerang untuk memprotes partai politik yang sering mengundangnya manggung di Tangerang. Demikian partai politik yang mengundangnya di acara kampanye pasangan Bupati-Wakil Bupati Tangerang terpilih Ismet Iskandar-Rano Karno beberapa waktu lalu.

"Silahkan para petinggi pemerintah Tangerang peduli pada daerahnya jangan pada artisnya. Saya sebagai publik figur ingin dicintai semuanya," tandasnya.(pie)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini