Mick Jagger, Manggung Bagai Candu Seks

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Sabtu 22 Maret 2008 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2008 03 22 33 93674 QT6EF4yW4N.jpg Mick Jagger (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Bagi musisi rock terkenal Sir Mick Jagger, tampil bernyanyi  di atas panggung menjadi candu buat dirinya. Bahkan, sama halnya dengan candu seks.

"Tampil di depan banyak orang sama seperti melakukan hubungan seks, membuat ketagihan. Itulah sebabnya, mengapa kami masih ingin tampil. Tapi, untuk tampil tidak bisa dilakukan setiap waktu. Harus mencari waktu yang tepat," imbuh Mick seperti dilansir Female First, Sabtu (22/3/2008).

Vokalis grup band Rolling Stones itu menambahkan, alasan ia menyarankan tampil di waktu yang tepat lagi-lagi disamakan seperti melakukan hubungan seksual.

"Sama halnya seperti saat kau muda dan kau berpikir harus melakukan hubungan seks setiap saat. Jika kau membaca buku, yang kau pikirkan adalah ~Kenapa aku membacanya, kenapa tidak berhubungan seks?. Aku menyia-nyiakan waktuku jika tidak berhubungan seks'," tuturnya.

Saat ini, usia Mick menginjak 64 tahun. Ia mengaku senang menjalani tur dengan mengendarai bus tur. Hal ini digunakan Mick guna mengukur kekuatan dan kondisi fisiknya.

"Setiap orang bertanya mengenai energi yang aku dapatkan. Aku mendapatkannya dari penampilanku di panggung. Aku melakukan persiapan selama beberapa bulan sebelum tur tapi tak ada persiapan yang spesial," tandasnya.

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini