Ita Purnamasari, 2008 Ingin Punya Anak Lagi

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2007 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2007 12 21 34 69693 ZKLGYHKGhA.jpg Dwiki & Ita (Foto:Johan/okezone)

JAKARTA - Ita Purnamasari dan Dwiki Darmawan telah memiliki satu orang anak, buah dari penikahan mereka. Belum puas hanya satu, Ita berniat menambah anak lagi, tahun depan.

"Tahun depan, saya ingin punya anak lagi," ungkap Ita yang disambut senyum Dwiki, saat ditemui okezone di gedung Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Niat itu baru akan dilaksanakan tahun depan karena sepanjang 2007 ini, Dwiki sibuk. Dalam satu tahun, dia bolak-balik konser ke luar negeri bersama Krakatu Band.

"Sampai akhir 2007 ini, saya masih ada order. Tahun ini saya memang sibuk sekali. Saya bolak-balik ke Tiongkok, Eropa, dan Amerika," jelas Dwiki.

Walau sibuk dengan pekerjaan, Dwiki tetap bersyukur. Sebab, dengan manggung di negeri orang membawakan lagu-lagu Indonesia, dia bisa memperkenalkan budaya Tanah Air.

"Saya mensyukuri bisa memperkenalkan Indonesia ke mata dunia. Istri memang komplain sih. Sebagai ganti waktu saya yang tersita, saya ajak keluarga liburan ke Bali. Pada intinya, keluarga mendukung kegiatan saya," pungkasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini