Ita Purnamasari Bangga Dwiki Dharmawan Jago Masak

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2007 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2007 12 20 34 69578 vle7kDXG3P.jpg Dwiki & Ita (Foto:Johan/okezone)

JAKARTA - Istri zaman sekarang tidak banyak yang pandai memasak. Salah satunya, Ita Purnamasari. Namun, istri musisi Dwiki Dharmawan itu lega karena Dwiki jago mengolah makanan.

"Saya beruntung punya suami seperti mas Dwiki yang pandai memasak. Saya cuma bantuin makan aja karena saya memang nggak bisa masak," ucap Ita sambil tertawa, kepada okezone di gedung Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kepiawaian Dwiki dalam hal meracik bahan mentah menjadi hidangan lezat tidak diragukan lagi. Bahkan, pria yang tergabung dalam Krakatau Band itu hendak membuka restoran tahun depan.

"Saya bisa masak karena memasak itu seperti mengaransemen lagu dan musik. Rencananya, tahun depan ingin buka resto. Saya sudah menciptakan original food dari hasil eksperimen. Bukan tiruan lho," tutur Dwiki setengah berpromosi.

Memasak menjadi kegiatan menyenangkan yang bisa merekatkan hubungan pasangan suami istri dengan satu anak ini. Buktinya, mereka akan merayakan tahun baru dengan memasak di rumah.

"Kebetulan tahun baru ini jadwal saya kosong sehingga kami sekeluarga bisa berkumpul. Saya mau masak di rumah," imbuh Dwiki yang jago memasak Tom Yam Thailand itu.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini