nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cecep Reza Kaget Dituduh Perkosa Wanita

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2007 11:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2007 12 19 34 69339 xR88qtpRMd.jpg Cecep Reza (Foto:Johan/okezone)

JAKARTA - Cecep Reza yang namanya melejit lewat sinetron Bidadari dituduh memerkosa. Cecep kaget karena wanita yang mengaku diperkosanya itu menelepon meminta pertanggungjawaban.

"Gue kaget banget pagi-pagi dapat telepon dari wanita yang mengaku diperkosa sama gue. Tapi, gue tahu itu cuma ngisengin gue aja. Yang nelepon cowok pura-pura bersuara seperti cewek," ungkap Cecep, yang ditemui okezone di Jalan Haji Mursyid No 37A, Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2007) malam.

Rupanya, wanita yang mengaku diperkosa itu memang hanya main-main. Seorang teman Cecep iseng menelepon sebagai kejutan di hari ulang tahunnya.

"Sempat kaget sih, masa gue suka memperkosa wanita? Padahal, pacar saja gue belum punya," imbuhnya, tertawa.

Pada 17 Desember, Cecep memang merayakan ulang tahun ke-20. Pada hari bahagia itu, sejumlah teman dekat Cecep datang. Mereka antara lain Dwi Andika dan Marshanda. Selain memberikan hadiah ulang tahun, Dwi dan Marshanda mengisengi Cecep. Kue tart yang seharusnya disantap malah ditempelkan ke wajah aktor muda bertubuh tambun itu.

"Nggak apa-apa, gue senang dapat surprise dari teman. Gue selalu berdoa dan make a wish agar karier semakin bertambah serta gue bisa menjadi manusia sesungguhnya," ucap Cecep menjawab pertanyaan mengenai permohonannya di usia ke-20.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini