Album Baru, Hedi Yunus Nyanyikan Lagu Yuni Shara

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 03 Desember 2007 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2007 12 03 33 65574 2QzoCNzGoy.jpg Hedi Yunus (Foto:Johan S/okezone)

JAKARTA - Hedi Yunus akan merilis album terbarunya, album ketujuh dengan tajuk Self Title (Hedi Yunus). Uniknya, pada album tersebut, Hedi akan membawakan lagu Maafkanlah, yang dinyanyikan Yuni Shara.

"Ya ibaratnya, kemarin yang membawakan lagu ini perempuan. Sekarang versi lelakinya. Lagu ini lumayan populer di tahun 1980-an dan cocok dengan karakter suara saya," tutur Hedi di lokasi pembuatan video klip, Jalan Mertilang17KC No 1, Bintaro Sektor 9, Tangerang, Senin (3/12/2007).

Sebelum memilih menyanyikan lagu tersebut, Hedi sempat mencari lagu-lagu lain. Namun, yang paling cocok dengan suaranya adalah lagu Maafkanlah yang pertama kali dinyanyikan Atiek CB itu. Hedi menjamin, album terbarunya akan berbeda dengan album sebelumnya.

"Dulu di album saya ada lagu Yovie Widianto, sekarang tidak ada. Namun, aransemen masih Yovie. Warna album ini lebih fresh, ada vintage dan pop, dan juga duet dengan Sita RSD," beber pria yang mempersiapkan album sejak April 2007 ini.

Hedi berharap, album ketujuh itu akan berbeda dari album Kahitna. Dia menginginkan nuansa baru akan diperoleh konsumen musiknya.

"Yang pasti album ini bukan ikut-ikutan. Sebagai contoh, pembuatan video klip lebih kasual dan sporty," imbuh Hedi yang menulis dua lagu cinta di album tersebut.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini