nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marilyn Manson Ingin Mandi Bersama Ular

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Selasa 27 November 2007 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2007 11 27 33 64036 2wazNdbi83.jpg Marilyn Manson (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Penyanyi rock Marilyn Manson tak pernah jauh dari hal-hal aneh. Belum lama ini, dia menyatakan keinginannya memecahkan rekor dunia dengan mandi bersama ular.

Rocker penuh kontroversi itu sebelumnya sangat terobsesi dengan hal-hal menuju kematian. Kini, dia ingin mematahkan rekor "Texas Snakeman" yang dibukukan Jackie Bibby dengan mandi bersama 87 ekor ular selama 45 menit.

"Marilyn putus asa. Dia ingin sekali masuk dalam buku rekor yang terkenal dan membuat semua orang mengaguminya. Dia mencari rekor-rekor yang unik dan akhirnya memilih memecahkan rekor Jackie Bibby," ungkap seorang sumber, yang dilansir Female First, Selasa (27/11/2007).

Jackie telah berhasil mengantongi rekor yang sama sebanyak empat kali. Satu aksi yang paling menakjubkan yaitu memasukkan buntut delapan ular ke dalam mulutnya sambil mandi bersama mereka.

"Orang bisa melakukan apapun selama ular-ular itu tidak menggigit. Kunci agar mereka tidak menggigit hanya satu, aku harus tenang dan tidak panik. Gerakan yang mengejutkan malah akan menakuti ular-ular itu. Kau harus bergerak secara perlahan supaya tidak menggangu mereka," ujar Jackie membagi tipsnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini