Di balik gugatan cerai yang dilayangkan Yenny Rachman, terselip fakta mengejutkan. Ternyata, artis kawakan ini telah berpisah dari suaminya sejak empat tahun lalu.">

Yenny Rachman Sudah 4 Tahun Pisah dari Suami

Finalia Kodrati, Jurnalis · Kamis 22 November 2007, 14:54 WIB
https img k.okeinfo.net content 2007 11 22 33 62871 AeclYLaY3V.jpg Yenny Rachman (Foto: Kapanlagi/ist)

JAKARTA - Di balik gugatan cerai yang dilayangkan Yenny Rachman, terselip fakta mengejutkan. Ternyata, artis kawakan ini telah berpisah dari suaminya sejak empat tahun lalu.

Hal ini diakui Yenny saat menggelar jumpa pers di Time Break Cafe, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2007). Lantaran sudah pisah rumah empat tahun, gugatan cerai yang diajukan Yenny sebagai legalisasi hukum.

"Sebenarnya secara fisik, saya dan suami sudah lama berpisah yaitu sekitar empat tahun lalu. Kalaupun saya menggugat cerai, ini hanyalah legalitas saja karena kita menikah secara legal. Jadi, berpisah juga harus secara legal," jelas bintang film era 80-an itu.

Kenapa Yenny harus menunggu empat tahun untuk mengugat cerai?

"Tentunya saya sebagai wanita takut dengan predikat janda. Selama empat tahun itu saya masih berharap dan memohon kepada Allah agar bisa menyelamatkan perkawinan saya. Tapi, ternyata Allah punya kehendak lain untuk saya dan suami saya," ucapnya.

Yenny tidak ingin belakangan akan menyesali keputusan yang telah dibuatnya. Diakuinya, saat ini hubungannya dengan suami, Robert Wahjoe, (sebelumnya ditulis Romo Nitiyudo/Niti Wahyu) tidak lebih sebagai keluarga.(lsi)

(Rosa Anggreati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini