nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panasonic Award 2007, Ajak Pemirsa Berfantasi

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Kamis 15 November 2007 18:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2007 11 15 33 61231 u2QIfF2AwQ.jpg

JAKARTA - Panasonic Award 2007 kembali digelar. Perhelatan ke-11 ini mengambil tema "Let The Fantasy Begin". Untuk mengajak pemirsa berfantasi, konsep acara ini dirahasiakan.

"Saya terinspirasi drama musikal ulang tahun RCTI kemarin. Dijamin, di Panasonic Award ini akan hadir suasana penuh fantasi. Konsep acara sengaja dirahasiakan agar para pemirsa juga ikut berfantasi dan membayangkan akan seperti apa acaranya," jelas General Manager Production RCTI Indra Yudhistira, dalam jumpa pers di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2007).

Pelaksanaan acara tersebut merupakan komitmen dari PT Panasonic Gobel Indonesia untuk memberikan apresiasi bagi karya-karya insan pertelevisian. Dengan penghargaan ini, diharapkan kreativitas para pekerja seni dalam menciptakan program acara televisi makin berkualitas, serta memberikan nilai edukasi.

Panasonic Award 2007 menyediakan 21 kategori yang dipilih berdasarkan poling pemirsa. Poling telah disebar ke sekolah, kampus, dan tempat umum lain sebanyak 152 ribu.

"Poling yang masuk ke panitia mencapai 100 ribu responden. Ini menunjukkan animo masyarakat terhadap acara ini terus meningkat," ucap Rinaldi Sjarief, ketua penyelenggara Panasonic Award.

Selain 21 kategori, ada empat spesial award yang akan dipilih oleh sebuah tim khusus, tanpa poling. Keempatnya adalah kategori News, Documentary, Drama Series, dan Children Program.

"Diharapkan dengan adanya empat kategori tersebut akan dapat mempertajam kualitas program televisi Indonesia," imbuhnya.

Panasonic Award 2007 akan dihelat di Aseembly Hall Jakarta Convention Center, pada 30 November 2007, pukul 21.00 WIB. Acara yang bakal diramaikan Sherina (duta Panasonic), Dirly dan Ihsan Idol, Titi DJ, pembawa acara Eko Patrio, Oki Lukman, dan Indra Bekti itu, disiarkan langsung RCTI, Global TV, dan TPI.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini