Ternyata, Paul McCartney Ngeseks Dibantu Obat

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Rabu 14 November 2007 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2007 11 14 33 60756 K6BynbEcvw.jpg Paul McCartney-Heather Mills (Foto: Ist)

LONDON - Heather Mills kini punya bukti baru tentang Sir Paul McCartney. Bukti berupa rekaman itu akan menunjukkan sosok sebenarnya mantan personel The Beatles itu. Termasuk, bagaimana dia memperlakukan Heather saat masih menjadi istrinya.

Mantan model itu mengklaim dirinya memiliki sebuah fakta bersifat rahasia yang akan digunakan untuk membela diri terhadap anggapan semua orang mengenai dirinya. Terutama berkaitan dengan perceraiannya dari Paul yang penuh konflik.

Pada rekaman itu, Heather membuktikan Paul selalu menggunakan obat untuk meningkatkan kemampuan seksualnya. Hal ini menjadi salah satu alasan perceraian mereka.

"Satu dari beberapa detail di rekaman itu, yaitu mengenai kehidupan seksual, yang akan membuat sejumlah orang tahu mengenai sisi lain Paul. Hal ini bisa menyakitkan bagi sebagian orang," ungkap seorang sumber, yang dilansir Bang!showbiz, Rabu (14/11/2007).

Selain kehidupan seks, pada rekaman itu terdapat peristiwa ketika Paul meminta maaf atas perceraian mereka dan perlakuannya selama ini terhadap Heather.

Bukan hanya Paul, anak perempuannya dari istri terdahulu, Stella, ada di rekaman itu. Stella memaki Heather yang kehilangan kaki kanannya akibat kecelakaan pada 1993.

Stella mengatakan, "Semoga kau kehilangan kakimu yang satu lagi".

Hubungan antara Heather dan Stella memang tidak baik. Mereka tidak bisa tinggal bersama. Pada rekaman itu Heather juga ingin menunjukkan siapa sebenarnya Stella.

"Saya tidak takut membeberkan rekaman itu. Saya menyimpannya di sebuah brankas dengan kode yang hanya saya dan saudara perempuan saya, Fiona, yang tahu," ucapnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini