Paul McCartney Cumbu Wanita, Heather Mills Marah

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Jum'at 09 November 2007 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2007 11 09 33 59654 iD4ZhrSgox.jpg

LONDON - Perang mulut di media massa antara Heather Mills dan Sir Paul McCartney, hingga kini masih bergulir. Kali ini, Heather tampak sangat marah setelah melihat foto Paul mesra dengan seorang wanita.

Mantan model itu langsung menghubungi Paul setelah melihat foto Paul mencium mesra seorang milyuner wanita, Nancy Shevell.

"Heather memperingati Paul. Dia bertanya apa yang dipikirkan Paul. Saat itu, Heather sangat marah karena tidak pernah diberitahu Paul tentang Nancy," ungkap seorang sumber, yang dilansir Bang!showbiz, Jumat (9/11/2007).

Foto kemesraan Paul dan Heather tersebut sudah beredar luas di beberapa surat kabar. Dia sangat cemas jika putrinya melihat foto tersebut.

"Heather menyalahkan Paul. Dia bertanya apa yang dipikirkan Paul jika buah hati mereka, Beatrice, sampai melihat foto itu. Namun, Paul hanya diam dan tidak percaya ucapan Heather. Saat ini, seakan Heather malu akan publikasi. Tapi bagaimana dengan tindakannya beberapa waktu lalu yang selalu menyerang Paul lewat media televisi," imbuhnya.

Pada foto itu, Paul terlihat sedang minum cocktails, berjalan-jalan di pantai dan makan malam bersama Nancy di sebuah resort eksklusif di New York, Hamptons, pekan lalu.

Seorang sumber lain yakin Paul dan Nancy tidak pernah menghabiskan malam bersama.

"Nancy cantik, tapi juga sangat pintar. Dia juga sangat kaya. Jadi tidak mungkin Nancy mengincar uang Paul," ucapnya.

Sementara itu, Nancy yang bercerai dari suaminya, Bruce Blakeman, didiagnosa menderita kanker payudara setahun setelah istri pertama Paul meninggal akibat penyakir yang sama. Paul terlihat putus asa setelah istrinya, Linda, meninggal pada 1998.

"Paul mengagumi Nancy karena Nancy sama seperti Linda. Dia wanita yang berani dan selalu berpikir positif. Mereka saling terbuka satu sama lain mengenai bahaya kanker," ujar teman Paul.

Nancy sempat mengatakan, hubungannya dengan Paul seperti yang beredar saat ini, sangat memalukan. Namun, saat dimintai konfirmasi mengenai hubungannya dengan Paul, Nancy bungkam.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini