Belum Pulih DBD, Ita Purnamasari Konser ke China

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 05 November 2007 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2007 11 05 33 58564 Jhyf4ZYDFm.jpg

JAKARTA - Ita purnamasari belum pulih total dari penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang menyerangnya. Namun, istri musisi Dwiki Dharmawan ini nekat berangkat konser ke China.

"Sebenarnya, masa pemulihan harus dua minggu. Ini baru satu minggu. Saya hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah. Sebelum berangkat, saya sudah berkonsultasi dengan dokter dan diizinkan pergi. Hanya saya diingatkan agar jangan terlalu diforsir karena belum pulih 100 persen," tutur Ita di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu (4/11/2007) sore.

Keberangkatan penyanyi bertahi lalat di bawah mata kiri ini tidak seorang diri. Dia ditemani Dwiki Dharmawan dan Kratakatu Band. Mereka akan bersama-sama menggelar konser bertajuk "The Rhythms of Indonesia" di Beijing Concert Hall No 1, North Xinhua Street, Xincheng District, Beijing. Konser akan dihelat pada 7 November.

"Menyanyi akan membantu saya sembuh secara psikis karena kita fokus pada menyanyi. Saya di sana dua kali tampil. Pertama, menyanyikan lagu Bengawan Solo bersama penyanyi China. Saya versi bahasa Indonesia dan dia bahasa China, tapi saat reff kita bareng menggunakan bahasa China. Kedua, saya akan tampil bersama Krakatau," jelas Ita yang membawa bekal vitamin dan obat-obatan ini.

Foto:kapanlagi/ist

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini