Gara-gara Media, Heather Mills Salahkan McCartney

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Minggu 04 November 2007 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2007 11 04 33 58422 PbHY0Mh6cG.jpg

LONDON - Mantan istri Paul McCartney, Heather Mills menyalahkan McCartney atas semua pemberitaan di media massa mengenai perceraian mereka. Ia menganggap semua pemberitaan itu justru menyerang dirinya.

Diakui Mills, mantan suaminya itu pernah berjanji akan melakukan apapun untuk memperkecil kemungkinan tersebarnya berita buruk, setelah perceraian mereka pada Mei 2006 lalu.

Sayang, janji tinggal janji. Mantan personel Beatles itu ternyata tidak melakukan apapun untuk melindungi mantan istri dan anak perempuannya, Beatrice (4) dari sorotan media.

"Saat kami berpisah, aku mengatakan pada Paul kalau aku akan menjadi tersangka. Kau tahu penyebab kita bercerai karena itu mereka semua tidak perlu tahu secara rinci, tapi kau harus mengatakan pada mereka, aku bertanggungjawab atas perceraian ini'," ungkap Mills seperti dilansir Imdb, Minggu (4/11/2007).

Setelah mengatakan hal itu, Mills mengaku merasa aman dan sedikit lega. Ia merasa terlindungi oleh janji McCartney yang akan melindunginya dari serangan media.

Namun kenyataannya hal itu tidak terwujud sesuai keinginan Mills.

Foto : Kapanlagi/Ist

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini