BCL Ungkap Sudah Jatuh Cinta dengan Kevin Aprilio Sejak Pertama Bertemu

Rabu 17 Januari 2018 00:15 WIB Jurnalis - Vania Ika Aldida

JAKARTA - Kontestan asal Yogyakarta, Kevin, menjadi peserta kedua yang hadir di babak Showcase 2 Indonesian Idol malam ini, Selasa (16/1/2018). Tampil dengan cukup percaya diri dan santai, pemilik nama panjang Kevin Aprilio ini sukses membuat juri terkagum.

Tak hanya itu, Kevin pun membuat Bunga Citra Lestari yang sempat mengaudisinya merasa kembali jatuh cinta. Bahkan istri dari Ashfar Sinclair ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyukai suara Kevin sejak pertama bertemu.

"Aku sudah jatuh cinta sama suara kamu dari pertama kali kamu masuk ke ruangan audisi. Dan memang disini bisa kelihatan kalau memang warna suara kamu itu kuat sekali. Aku senang sekali tadi kamu nyanyi lagu itu dengan cara kamu sendiri juga. Menyenangkan sekali," ungkap Bunga Citra Lestari.

"Kalau kata orang, biasanya harus ada eye contact, atau harus mandang penonton, tapi kalau buat aku, tadi melihat kamu kayak begitu enggak masalah. Mungkin lebih baik kamu pelan-pelan belajar untuk bisa ngambil hati. Tapi kalau asik sendiripun enggak masalah, karena kamu asyik nyanyinya, jadi keren," tambahnya.

Membawakan lagu milik Rizky Febian berjudul Cukup Tahu, Kevin tak hanya berhasil kembali membuat Bunga Citra Lestari Jatuh Cinta. Bahkan Armand Maulana pun mengaku bahwa suara yang dimiliki oleh Kevin merupakan anugerah dari Tuhan yang luar biasa.