Layaknya 'Pesta', Audisi Indonesian Idol 2017 di Semarang Sangat Meriah

Para Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Semarang (Foto: Istimewa)
Selasa 14 November 2017 22:44 WIB Jurnalis - Siska Maria Eviline

SEMARANG – Ada ‘pesta’ meriah di Semarang, Jawa Tengah, Oktober silam. Ribuan orang berpartisipasi dalam street audition Indonesian Idol 2017 di Kota Lumpia tersebut.

Tak sekadar pesta, banyak kejutan yang diberikan sang empunya pesta. Ada fasilitas Time Signal dengan 30 driver Grabbike yang memastikan para peserta tiba ke venue audisi tepat waktu.  



Tak hanya di Semarang, fasilitas serupa juga berlaku di sembilan kota audisi lainnya. Banjarmasin, Pekanbaru, Pontianak, Lampung, Balikpapan, Makassar, Bali, Aceh, dan Manado adalah di antaranya.

Nuggie, driver Grabbike mengaku, sangat antusias bisa menjadi bagian dari perhelatan street audition Indonesian Idol di Semarang tahun ini. “Awalnya berniat ikut audisi. Tapi karena pesaingnya sebagian besar anak muda saya urungkan niat,” kata lelaki 40 tahun itu dengan nada seloroh.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.



Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere