Share

Hore! Niall Horan Ajak Maren Morris Berduet

Agregasi Sindonews.com | Minggu, 13 Agustus 2017 - 18:38 wib
Niall Horan (Foto: Billboard)

Niall Horan (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Mantan anggota grup musik One Direction, Niall Horan diam-diam mengerjakan album debut solonya. Tidak itu saja, dia juga telah melakukan rekaman duet dengan Maren Morris untuk lagu Seeing Blind.

(Baca Juga: Kangen Keseruan di Dalam Bus, Liam Payne Ingin Reuni One Direction)

(Baca Juga: Niall Horan Sanjung Tinggi Bakat Louis Tomlinson yang Hidupkan Kualitas One Direction)

Dilansir Sindonews, tembang terbaru itu ditayangkan perdana pada acara di Hollywood's Arclight Cinemas pada awal pekan ini.

Selama penampilannya, pria asal Irlandia itu mengatakan kepada peserta bahwa dia meminta Maren untuk duet bersamanya melalu surat elektronik. Penyanyi country tersebut lantas dengan senang hati menerima ajakan Niall untuk menyumbangkan suaranya pada lagu berbasis akustik tersebut.

(Baca Juga: Putus Asa, Simon Cowell Ingin One Direction Bersatu Kembali)

(Baca Juga: Niall Horan Ikut Beri Penghormatan Tragedi Bom Manchester)

Seeing Blind akan dihadirkan di album solo Niall yang akan diperkenalkan akhir tahun ini. Penyanyi berusia 23 tahun itu sebelumnya juga telah merilis beberapa lagu dari albumnya tersebut, seperti Slow Hands dan On the Loose.

Dia menceritakan bahwa album terbarunya ini memiliki sensasi pop di dalamnya. “Beberapa lagu lebih berat dari yang lain. Saya memainkan sedikit (musik) elektrik di beberapa trek dan kami jelas bermain banyak dengan perkusi untuk membangun lagu. Jadi ada banyak hal yang terjadi pada perkusi dengan baik,” kata Niall seperti dilansir Aceshowbiz.

Niall sendiri saat ini tengah bersiap untuk tur solo pertamanya yang akan dimulai dari kampung halamannya di Dublin, Irlandia pada 29 Agustus mendatang. Dia akan berkeliling dunia selama beberapa bulan dan merilis albumnya di San Francisco pada 22 November 2017.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna
    Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna

    Penyanyi pria asal Irlandia, Shane Filan, kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya.

  • Musik
    Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Mempesona Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Mempesona
    Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Mempesona

    Semakin malam, semakin seru saja suasana panggung di event Prambanan Jazz Festival 2017.

  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload