Share

Bukan Persaingan, B-Force Anggap Soulsisters Jadi Partner Menuju Kesuksesan

Miftahul Khoiriyah | Jum'at, 11 Agustus 2017 - 15:16 wib
B Force (Foto: Ria/Okezone)

B Force (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Boy band dan girl band B-Force dan Soulsisters memang menjadi dua tim yang bersaing secara maksimal di panggung The Next Boy/Girl Band selama beberapa bulan terakhir. Namun kini hal tersebut tak lagi ada usai dipilihnya B-Force sebagai pemenang dari ajang pencarian bakat tersebut.

(Baca Juga: Hanya Untukmu, Amunisi BForce di Grand Final The Next Boy/Girl Band)

Hal ini disampaikan langsung oleh Bastian, salah satu personel B-Force kepada Okezone. Kepuasan terhadap prestasi timnya juga masih terus melekat pada pria yang mengawali kariernya sebagai presenter ini.

"Kalau persaingan (dengan) Soulisters berakhir sejak 27 Juli 2017 B Force win," serunya di gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (11/8/2017).

(Baca Juga: Jelang Grand Final, Perasaan Judges The Next Boy/Girl Band Campur Aduk)

B-Force menganggap bahwa personel Soulsisters adalah partner di industri musik ini. Mereka mempunyai visi yang sama yaitu sukses dan mewarnai dunia tarik suara di Tanah Air dengan karya dan bakat yang dimiliki.

Hal ini ternyata sudah menjadi kesepakatan dua tim tersebut. Mereka siap saling mendukung karier masing-masing tanpa harus melihat kepada pihak mana juara The Next Boy/Girl Band diberikan.

"Kita menang gitu tapi setelah itu justru kita enggak saingan gitu. Mereka itu sister kita, mereka saudara kayak kita sempat happening juga di youtube kayak setelah acara ini yang menang B-Force atau Soulsisters kita tetap saudara kita tetap saling dukung apapun yang terjadi," tambah Bastian kemudian.

(Baca Juga: Olah Vokal yang Mantap, Host Dahsyat Kagumi Kemampuan Finalis The Next Boy/Girl Band)

Kini baik B-Force maupun Soulsisters harus siap dengan tantangan yang lebih berat. Namun sebelum dibebaskan dari panggung The Next Boy/Girl Band, keduanya telah diberi single yang dinilai sama-sama menarik.

"Kita sudah punya single, kita punya grup, kita under one management gitu kita saling support sama lain no more saingan kita nganggepnya kayak ya kita sama-sama mewarnai dunia musik sekarang gitu," ungkap Bastian.

(Baca Juga: Yuk Kenalan dengan B Force, Idola Baru di The Next Boy/Girl Band)

Saat ini baik B-Force maupun Soulsisters sudah sibuk masing-masing. Namun kekompakan tetap mereka tunjukkan di beberapa kesempatan.

Sejatinya boy band maupun girl band sudah buming sejak 2012. Namun tak berlangsung lama masing-masing diantara mereka bubar sehingga ini menjadi tantangan tersendiri untk B-Force dan Soulsisters usai lolos dari The Next Boy/Girl Band.

(edi)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna
    Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna

    Penyanyi pria asal Irlandia, Shane Filan, kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya.

  • Musik
    Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Mempesona Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Mempesona
    Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Mempesona

    Semakin malam, semakin seru saja suasana panggung di event Prambanan Jazz Festival 2017.

  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload